PERAYAAN NATAL GEREJA GPIB KARUNIA BERSAMA YONKAV 5/SERBU

1cv

 

Kunjungan umat Nasrani maupun masyarakat gereja GPIB Karunia terlihat begitu meriah. Kebersamaan yang tercipta antar sesama terlihat di gedung serba guna Syamsul Bahri yang di ketuai oleh panitia natal Lettu Kav Dian Kriswijaya.

Terlihat Danyonkav 5/Serbu beserta jajaran Perwira menghadiri perayaan Natal di gedung serba guna Syamsul Bahri. Danyonkav 5/Serbu memakai baju batik lengan pendek dan celana dasar hitam. Kunjungan Danyonkav 5/Serbu berkisar 2 jam dan sempat mencicipi hidangan yang telah disediakan.

Jemaat gereja GPIB Karunia Karang Endah mengucapkan banyak terima kasih kepada Satuan Yonkav 5/Serbu yang telah memberikan tempat atau fasilitas untuk merayakan Natal Tahun 2013 di gedung Serba guna Syamsul Bahri. Harapan jemaat Gereja GPIB Karunia Karang Endah agar untuk Natal kedepannya Satuan Yonkav 5/Serbu agar berkenan memperbolehkan untuk merayakan Natal di Gedung serba guna Syamsul Bahri.

Pada saat kata sambutan Danyonkav 5/Serbu, Beliau mengucapkan  selamat Natal bagi umat Kristiani. Ia berharap  semoga saling cinta dan semangat baru natal antar sesama dapat terwujud.

44

Kata Sambutan Oleh Danyonkav 5/Serbu Letkol Kav Rio Hendrawan Alin Putra S.I.P.

11

Terlihat Komandan Batalyon Kavaleri 5/Serbu yang Menghadiri Acara Beserta Wadanyon Turut Serta Beberapa Tamu Undangan

22

Pembukaan Acara Oleh Lettu Kav Dian Kriswijaya.

33

Pertunjukan Yang Diperlihatkan Oleh Anak-Anak Yang Turut Serta Memeriahkan Acara Natal 2013

55

Beberapa Tamu Undangan Yang Datang Memeriahkan Acara Natal 2013

 

 

Satu komentar

  1. Eduard de Grave Blog Annunaki

    ternyata hubungan TNI dengan umat minoritas sangat mesra… Bravo! jayalah TNI-ku

Beri komentar