PERTANDINGAN WOOD BALL EKSEBISI PERWIRA BESERTA ISTRI DALAM RANGKA HUT KAVALERI DAN YONKAV 5/SERBU TA 2014

web3

Perayaan HUT masih terus berlanjut, kegembiraan seluruh warga Yonkav 5/Serbu senantiasa diwujudkan dalam semangat keras dalam setiap melaksanakan kegiatan. Berbagai macam kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati HUT Kavaleri dan Yonkav 5/Serbu Tidak hanya diikuti oleh seluruh Perwira,Bintara, dan Tamtama, akan tetapi dimeriahkan juga oleh seluruh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XII Yonkav 5/Serbu. Kehadiran mereka pun tidak hanya sebagai penyemangat bagi seluruh prajurit, namun kemampuan dalam olah seni dan olah gerak yang dimiliki oleh mereka dapat dengan baik ditampilkan dalam berbagai macam pertandigan yang dilombakan bagi ibu-ibu Persit Yonkav 5/Serbu.

Salah satu pertandingan yang diikuti oleh ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana adalah Eksebisi Wood Ball yang dimana pesertanya adalah istri-istri para perwira yang bertugas di Yonkav 5/Serbu. Dalam pertandingan ini, yang diawali dengan pukulan bola pertama oleh Danyonkav 5/Serbu Letkol Kav Rio Hendrawan Alin Putra, S.I.P. kemudian diikuti oleh istri dan para peserta lainnya. Pertandingan yang berlangsung pada hari yang cerah itupun berjalan dengan penuh kegembiraan dan memiliki nuansa jiwa bersaing untuk menang yang tetap ada di hati para peserta, akan tetapi dalam sebuah pertandingan pastinya ada yang menang dan adapula yang kalah, dengan demikian Eksebisi Wood Ball tersebut dimenangkan oleh pasangan Kapten Kav Jahuri beserta istri sebagai peringkat pertama, kemudian pasangan Letkol Kav Rio Hendrawan Alin Putra, S.I.P. pada peringkat kedua, serta pasangan Kapten Kav M. Sulistyo N. di peringkat ketiga.

woodball perwira1

Jajaran Perwira Yonkav 5/Serbu Beserta Istri

IMG_83041

Pukulan Yang Dilakukan Salah Satu Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XII Yonkav 5/Serbu Dalam Acara Pertandingan Wood Ball Eksebisi Perwira Dalam Rangka Hut Kavad Dan Yonkav 5/Serbu

Belum ada komentar

Berilah komentar yang pertama dengan mengisi form di bawah.

Beri komentar