Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Kavaleri 5/Dwipangga Ceta

 

 

Picture11-1Panglima Kodam (Pangdam) II/SWJ Mayjen TNI AM Putranto memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Kavaleri 5/DwiPangga Ceta Kodam II/Swj dari Letnan Kolonel Kav Budi Wirman, kepada Letnan Kolonel Kav Robinson Octavianus Bessie di Mako Batalyon Kavaleri 5/DPC Karang Endah, Sabtu 28 Oktober 2017.

Pangdam menjelaskan bahwa upacara Sertijab merupakan bagian dari pembinaan personel dan organisasi yang harus dilakukan agar roda organisasi terus bergerak secara dinamis dan estafet kepemimpinan berjalan secara berkesinambungan guna mewujudkan kinerja satuan yang lebih baik.

Dalam kesempatan yang baik ini pula Pangdam berpesan kepada Danyon Kavaleri 5 / DPC yang baru untuk segera beradaptasi, lakukan orientasi tugas dan pelajari karakteristik lingkungan secara menyeluruh.

“Program  dan  hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya, agar dilanjutkan dan lebih disempurnakan. Saya yakin dan percaya, dengan berbagai bekal pengalaman sebelumnya,  Letnan Kolonel Kav Robinson Octavianus B akan mampu mengemban tugas dengan sebaik-baiknya,”.

Belum ada komentar

Berilah komentar yang pertama dengan mengisi form di bawah.

Beri komentar