YONKAV 5/SERBU RAIH JUARA III PERLOMBAAN MENEMBAK PISTOL EKSEKUTIF DALAM RANGKA HUT KODAM II/SRIWIJAYA KE- 64 TAHUN 2014

web1

Penyerahan Piala dari Pangdam II/Swj
kepada Danyonkav 5/Serbu

Semarak perayaan HUT Kodam II/Sriwijaya tetap membara seperti semangat para prajurit yang tidak pernah padam. Hal ini ditunjukan oleh banyaknya kegiatan yang dilaksanakan baik itu perlombaan-perlombaan di bidang militer, maupun acara Bhakti Sosial yang dinaungi oleh Kodam II/Sriwijaya. Hal tersebut dilaksanakan semata-mata bukan hanya untuk berpesta pora dalam merayakan hari ulang tahun, akan tetapi untuk menambah rasa persaudaraan antara TNI dengan Rakyat. Dengan adanya hal tersebut diharapkan kedepannya masyarakat Palembang beserta TNI selalu solid baik dalam menjaga stabilitas wilayah serta dalam melaksanakan pembangunan di wilayah Sumatera bagian Selatan.

Untuk meningkatkan Profesionalisme profesionalisme prajurit Kodam II/Swj khususnya bagi Perwira, maka dilaksanakan Perlombaan Menembak Eksekutif Perwira bagi seluruh satuan di jajaran Kodam II/Swj, dimana setiap satuan diwakili oleh dua orang Perwira. Perlombaan yang diikuti kurang lebih 36 satuan ini berjalan sengit dan penuh ketegangan. Hal ini dikarenakan harga diri satuan dipertaruhkan, sehingga seluruh petembak harus berkonsentrasi secara maksimal dan bersungguh-sungguh dalam berlomba. Pada akhirnya sebagai hasil dari latihan yang tekun, motivasi tinggi, arahan serta bimbingan Danyonkav 5/Serbu yang dalam pertandingan ini juga berpartisipasi sebagai petembak. Pada dalam pertandingan tersebut, Letkol Kav Rio Hendrawan Alin Putra, S.I.P. dan Lettu Kav Bernadin Mohammad Abduh, S.I.P. (Pasi 4/Logistik) berhasil meraih Thropy Juara III. Juara I diraih oleh Rindam II/Swijaya dan Juara II diraih oleh Deninteldam II/ Sriwijaya. Hal ini merupakan keberhasilan bagi seluruh warga Yonkav 5/Serbu, “Walaupun saat ini belum No. 1, kita sudah melakukan yang terbaik, Namun kedepan harus No. 1 !!!” pesan Danyonkav 5/Serbu kepada seluruh prajurit agar tetap semangat.

web2

Danyonkav 5/Serbu bersama Pasi 4/Logistik Yonkav 5/Serbu setelah menerima piala dan hadiah

Belum ada komentar

Berilah komentar yang pertama dengan mengisi form di bawah.

Beri komentar