JAM KOMANDAN DANYONKAV 5/SERBU

Pada hari sabtu 4 oktober 2014 komandan Batalyon Kavaleri 5/Serbu mengadakan jam komandan kepada seluruh anggota Batalyon Kavaleri 5/Serbu di aula samsul bahri Yonkav 5/Serbu.

IMG_6403

Pada kesempatan tersebut komandan Batalyon Kavaleri 5/Serbu Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra memberikan motivasi kepada seluruh anggota dan memberikan gambaran mengenai rencana kegiatan yang harus dilaksanakan kedepan. Komandan Batalyon berpesan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesiapan Operasional prajurit Yonkav 5/Serbu dalam mengahadapi tuntutan tugas kedepan dan mendukung pelaksanaan pembinaan satuan yang telah direncanakan  serta menghimbau seluruh prajurit Yonkav 5/Serbu dapat menjaga kondisi kesehatan dalam menyikapi kondisi cuaca yang ada agar dapat melaksanakan tugas pokok secara optimal

 

IMG_6420

 

Antusiasme Prajurit Yonkav 5/Serbu saat mengikuti Jam Komandan

Pada kesempatan tersebut Komandan Batalyon Kavaleri 5/Serbu berpesan kepada prajurit Yonkav 5 yang akan melaksanakan Pratugas ke PMPP TNI Sentul yang akan bergabung dengan pasukan YONMEK TNI KONGA XXIII-I/Unifil di Libanon. merupakan suatu kehormatan bagi seluruh prajurit dan membawa nama negara bukan lagi hanya membawa nama satuan. Maka dari itu komandan berpesan agar prajuritnya dapat menjaga amanat dari negara.

 

IMG_6417

Prajurit Yonkav 5/Serbu yang akan melaksanakan Pratugas ke PMPP TNI Sentul

Belum ada komentar

Berilah komentar yang pertama dengan mengisi form di bawah.

Beri komentar