LOMBA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE 69 BATALYON KAVALERI 5/SERBU

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun republik indonesia ke 69 batalyon Kavaleri 5/Serbu turut memeriahkan hari jadi Ri ke 69 dengan menyelenggarakan lomba di Mako Batalyon Kavaleri 5/Serbu yang meliputi lomba bapak-bapak, ibu persit, dan lomba anak-anak

 

Kegiatan ini bermaksud menumbuhkan rasa nasionalisme dan meningkatkan tali persaudaraan antar anggota dan keluarga besar Yonkav 5/Serbu dan untuk mengenang jasa para pahawan pendahulu kita yang dengan jiwa semangat serta kegigihanya dalam berjuang untuk kemerdekaan republik indonesia.

 

Pelaksanaan perlombaan dilaksanakan pada tanggal Tanggal 12 s.d 17     Agustus 2014 di mako Yonkav 5/Serbu Kodam II/Sriwijaya, pelaksaan lomba dilaksanakan oleh seluruh prajurit  , ibu persit dan anak-anak warga Yonkav 5/Serbu.

 

Adapun macam perlombaan yang dilombakan ialah :

  1. Lomba bapak-bapak.

 

1)            Lomba Panjat pinang.

2)            Lomba Voley Net tertutup.

3)            Lomba Pukul  bantal.

4)            Lomba Ular naga.

5)            Lomba Lempar telur.

6)            Lomba Bakiak.

 

  1. Lomba Ibu persit.

 

1)            Lomba make up mata tertutup.

2)            Lomba pasang brevet.

3)            Lomba pukul air dengan mata tertutup.

4)            Lomba Mc.

5)            Lomba menyanyi.

 

  1. Lomba Anak-anak.

 

1)                    Lomba sendok kelereng.

2)                    Lomba pukul air.

3)                    Lomba makan kerupuk.

4)                    Lomba memasukan pena dalam botol.

Lomba balap karung.

 

IMG_2653

IMG_2981

Pelaksanaan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Ri ke 69 Batalyon Kavaleri 5/Serbu dapat berjalan sebagaimana proses penyelenggaraan perlombaan yaitu berjalan dimulai dari pembukaan lomba, proses kegiatan perlombaan disesuaikan dengan waktu dan tempat perlombaan dan seluruh kegiatan diakhiri dalam keadaan aman dan sesuai rencana.

 

IMG_2905IMG_2921

 

IMG_2577

selama kegiatan perlombaan seluruh anggota dan keluarga besar  Batalyon Kavaleri 5/Serbu merasa senang dan gembira dalam memperingati HUT Ri ke 69. Karena acara perlombaan yang dilaksanakan cukup meriah dan menarik perhatian masyarakat sekitar Yonkav 5/Serbu.

 

Secara umum pelaksanaan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 69 TA 2014, dapat dilaksanakan secara  aman, tertib dan lancar, kami seluruh keluarga besar Batalyon Kavaleri 5/Serbu mengucapkan terima kasih atas dukungan, support dan partisipasi Bapak/Ibu/Saudara sekalian dalam mensukseskan rangkaian kegiatan HUT RI ke 69 di Batalyon Kavaleri 5/Serbu.

Belum ada komentar

Berilah komentar yang pertama dengan mengisi form di bawah.

Beri komentar