TON TANGKAS TNI AD TA. 2015

Yonkav 5/Serbu Dam II/Sriwijaya tahun 2015 ini menjadi tahun yang sangat berbeda, betapa tidak, Yonkav 5/Serbu yg Menjadi salah satu Batalyon terbaik di Jajaran Kodam II/Swj diberi Mandat sebagai perwakilan Kodam II/Swj untuk Berlomba Di ajang yang paling bergengsi di Jajaran TNI AD, Yakni Ton Tangkas TNI AD. Yaitu Peleton II Kompi Panser 51 yang terpilih sebagai perwakilan Kodam II/Swj sekaligus Perwakilan Satuan Kavaleri AD Yang Menjadi Peserta Di ajang Bergengsi tersebut.

Sebagai Perwakilan Kodam, sudah manjadi tanggung jawab Bagi kita Seluruh Anggota Yonkav 5/Serbu Untuk mendukung semua Anggota Yang Terlibat sebagai Peserta Ton Tangkas TNI AD.

 

IMG_8326

Foto bersama anggota dan Official Ton tangkas dengan Danpussenkav

Ton tangkas TNI AD merupakan sarana untuk mengukur tingkat pembinaan satuan yang telah dilaksanakan selama ini oleh masing-masing satuan dan sekaligus meningkatkan kemampuan prajurit, oleh karena itu. Seluruh Prajurit Yonkav 5/Serbu Sebagai yang terpilih untuk menjadi perwakilan harus Profesional dan penuh rasa tanggung jawab dalam mengemban tugas yang telah dipercawakan kepada Yonkav 5/Serbu.

 

 

IMG_8134

Dorongan semangat dari Komando Atas Menjadi penambah Moriil bagi Prajurit Yonkav 5/Serbu

IMG_8138

Setiap Hari selalu diisi latihan, latihan dan latihan

Tiada Hari tanpa Latihan, mungkin hanya itulah yang ada dalam diri para punggawa Yonkav 5/Serbu demi menampilkan yang terbaik dalam ajang Ton Tangkas TNI AD 2015 demi mengharumkan nama Kodam II/Sriwijaya Dan Kavaleri serta Tunggul Dwi Pangga Ceta.

Belum ada komentar

Berilah komentar yang pertama dengan mengisi form di bawah.

Beri komentar